Back to Top

Hi, Guest!

WET SCRUBBER SYSTEM

Update Terakhir
:
24 / 01 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

CALL

Detail WET SCRUBBER SYSTEM

Kami membuat unit Scrubber system untuk keperluan industry yaitu menangkap dan menetralkan gas asam atau asam yang di hasilkan oleh industry kimia.
Wet Scrubber adalah proses penangkapan atau pelarutan Gas pencemar udara atau udara yang tercemar oleh Liquida yang berupa air bersih atau Larutan kimia sebagai penetralnya, yang mana Gas pencemar tersebut akan melarut kedalam liquida dan udara bersih akan terpisah dan di alirkan menuju udara bebas.

Wet Scrubber yang kami buat terdiri dari komponen Kolom wet Scrubber, Spray Nozzle dan Packing Distributor. Dengan pengecekan berkala setiap hari akan menghindari tingkat kejenuhan liquida dalam menagkap gas pencemar, Dan Jika sudah jenuh maka larutan Liquida yang sudah jenuh sudah harus di blowdown dan di alirkan menuju IPAL atau WWTP untuk di proses lebih lanjut.

Jenis Wet Scrubber ini banyak di aplikasikan pada Industri Kimia dan Proses Finishing setelah Dust Collector. Unit Wet Scrubber ini sangat efektif untuk mengatasi polusi udara yang disebabkan oleh gas gas beracun atau gas gas yang bisa menimbulkan hujan asam yang bisa mencemari lingkungan filter udara.
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami