Back to Top

Hi, Guest!

REVERSE OSMOSIS SYSTEM

Update Terakhir
:
24 / 01 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

CALL

Detail REVERSE OSMOSIS SYSTEM

We design Unit RO System for many kind Industrial application such Industrial Process requirement, Desalination System, and Water feed Boiler.
Mesin Reverse osmosis adalah Teknologi Filtrasi yang menggunakan membrane. Karena mempunyai Pori Pori yang sangat kecil sekali, RO ini bisa atau mampu memisahkan Partikel garam terlarut (TDS) dari air murni nya. Karena pori pori sangat halus inilah maka dibutuhkan tekanan pompa yang tinggi agar bisa menembus membrane yang menghasilkan air murni yang sudah terpisah dari garam mineral yang terlarut di dalam air.

Kami menyediakan Pembuatan Paket unit mesin RO untuk Aplikasi Sea Water (SWRO) ataupun Brackish water (BWRO). Teknologi yang kami buat untuk unit RO ini diengkapi dengan Ssitem Injeksi Anti Scalant, Anti Fouling, atau Biocide jika dibutuhkan. Sehingga diharapkan life time atau umur dari si membrane ini bisa lama.

Sistem RO kami juga dilengakpi dengan system CIP (Clean in Place) Yang membantu operator untuk proses Cleaning membrane. Sehingga Memudah kan operator unit RO Untuk memebersihkan membrane. Dengan PLC pada local Panel Controlnya, dan Instrrumentasi penunjang system pada RO, Unit RO yang kami buat bisa berjalan secara Semi Automatis ataupun Fully Automatis.
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami